Rabu, 18 Januari 2012

KONSER TIPE-X DI JAMBI


Tipe-X Pukau X-Friend's


JAMBI - Grup band Tipe-X tadi malam, berhasil mengobati kerinduan X-Friend's (sebutan penggemar Tipe-X, red). Dalam konser acara Honda Fiesta dengan tema Wujudkan Mimpimu itu, tipe X melantunkan bait-bait hitsnya. Dalam konser yang berlangsung di GOR Kotabaru tersebut, juga digelar acara kuis dan pemberian doorprize.

Konser Tipe X ini dibuka dengan penampilan beberapa band lokal. Seperti Panglima Kumbang yang membawakan 3 lagu milik band ternama, seperti D'masiv.

Pantauan koran ini, kemarin grup band Tipe-X datang ke lokasi acara sekitar pukul 21.00 WIB. Sebelum beraksi, personil Tipe-X terlihat melakukan check sound. Sementara penggemarnya diberikan doorprize. Setelah itu penggemar diberikan sedikit hiburan dengan permainan melodi musik oleh personil Tipe-X. Akhirnya, perform- grup band papan atas ini dibuka dengan hits lama Tipe-X dari album keduanya berjudul Sssstt...

Vokalis Tipe-X, Tresno menyapa para penggemarnya saat akan memulai perform di lagu keduanya. Hal itu disambut dengan histeris penggemarnya. Lagu keduanya berjudul Melati Aku Benci Kamu yang juga dari album Tipe-X yang kedua.

"Semoga yang jomblo langsung dapat pacar sepulang dari sini dan inilah lagu kedua Melati Aku Benci Kamu," kata Tresno, sang vokalis dan diteruskan hentakan musik.

Konser yang disebut Tresno, sang vokalis sebagai "party" itu terus berlanjut dengan hits ketiga berjudul Salam Rindu. Tresno, sang vokalis juga meminta penggemarnya agar tidak melakukan perbuatan anarkis serta tetap damai.

"Kalau disenggol sedikit marah, lebih baik nonton sinetron aja di rumah. Ini kan party kalian," katanya dan melanjutkan performe dengan hits berjudul Kamu Tak Sendirian.

Konser terus berlanjut dan disambut dengan hentakan dari penggemar Tipe-X dengan alunan musik beraliran SKA tersebut.

"Setelah 16 tahun, Januari 2012 juga album Tipe-X bakal keluar lagi," ujar Tresno berpromosi dan melanjutkan perform dengan hits berjudul, Urus Saja Semua Urusanmu.

Dalam kesempatan itu, Tipe-X membawakan 11 hits andalannya yang sudah tak asing lagi di telinga, terutama bagi penggemarnya, X-Friend's.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar